Diberdayakan oleh Blogger.

8 Ciri Wanita sedang Nafsu dalam Bercinta

8 Ciri Wanita sedang Nafsu dalam Bercinta,- Setiap pria umumnya selalu ingin memuaskan pasangannya dalam hal seksual. Itu wajar!  mengingat bahwa kebutuhan seks memiliki banyak manfaat selain untuk menjaga keintiman pasangan juga untuk menciptakan suatu hubungan yang lebih harmonis. Seks bisa menjadi sebuah aktivitas yang nikmat jika masing - masing pasangan bsa saling mengerti dalam hal membangkitkan gairah. Oleh karena itu penting bagi para pria untuk membuat nafsu pasangannya meningkat dan mengetahui ciri - ciri wanita sedang nafsu bercinta.

8 Ciri Wanita sedang Nafsu dalam Bercinta

8 Ciri Wanita sedang Nafsu dalam Bercinta

Wanita memiliki beberapa titik sansitif dalam tubuhnya ketika mendapatkan sebuah rangsangan. Jika anda bisa mengenali titik tersebut dengan baik maka anda akan mampu membangkitkan gairah wanita dengan sangat baik. Namun jika anda termasuk pria yang belum mengenal dengan baik dunia seksual terutama dengan ciri wanita yang ingin melakukan seks, ada baiknya anda menyimak informasi berikut ini. Adapun ciri - ciri wanita yang sedang ingin bercinta esbagai berikut.


  • 1. Memberikan tatapan yang menggoda
Tatapan wanita yang ingin melakukan seks umumya terlihat lebih menantang dari biasanya. Biasanya hal ini ditandai dengan isyarat seerti mengedipkan mata.


  • 2. Intonasi suara yang merendah dan mendesah
Desahan dan rintihan pada wanita bisa menjadi tanda bahwa wanita tersebut sedang nafsu bercinta. Biasanya hal ini diikuti dengan nafas yang menggebu-nggebu serta keringat.


  • 3. Gestur / Bahasa tubuh
Pada wanita yang sedang nafsunya memuncak akan menunjukkan sebuah gerakan tubuh yang menggoda. Kadang menggelinjang dan bahkan menggeliat dengan manja.


  • 4. Hanya seks yang ada di pikirannya
Wanita yang sedang horny selalu memikirkan tentang seks. Sebuah penelitian dari Queens University of Kingston, Ontaria memukan sebuah fakta bahwa meskipun perempuan umumnya hanya bisa terangsang oleh pria/pasangannya, namun gairah fisiologi dari aliran darah pada vagina mampu membangkitkan gairah wanita. Bahkan ketika melihat sebuah objek yang mampu membuat wanita nafsu maka gairah itu akan otomatis muncul.


  • 5. Lupa dengan kata "JOROK"
Wanita yang sudah memuncak nafsu gairahnya tidak mengenal kata jorok. Yang tadinya mereka anti terhadap aktivitas oral seks maka ketika nafsu memuncak oralpun akan dilakukan. Bahkan mereka sudah tidak peduli terhadap bau atau hal yang lainnya.


  • 6. Lebih peka terhadap rangsangan.
Sebuah enelitian di Rutgers University yang menggunakan scanner FMRI untuk melihat kejadian dalam otak seseorang yang mengalami sebuah rangsangan. Hasilnya, mereka menemukan bahwa rangsangan yang diterima oleh begian tubuh wanita seperti vagina, klitoris, rahim leher dan puting menunjukkan hasil yang tidak sama.

Menurut Debby Herbenick, PhD, ketika seorang wanita terangsang vaginanya akan mengembang guna memberikan ruang pada pasangan untuk melakukan sebuah penetrasi. Panjang vagina sebelum terangsang sekitar 7,6 cm atau 3 inch tentu sangat dangkal. Namun ketika terangsang vagina akan memanjang hingga menjadi sekitar 12,7 cm atau 5 inch.


  • 7. Lupa dengan rasa nyeri
Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan di Journal of Sex Research menyebutkan bahwa wanita yang terangsang tidak akan merasakan nyeri. Hal ini dikarenakan menigkatnya aliran darah diarea organ intim dan sensitifitas terhadap rangsangan akan mengurangi rasa nyeri yang dialami perempuan ketika bercinta. 

Jika rasa nyeri berkurang maka penetrasi untuk mencapai orgasme akan terwujud. Namun melupkan rasa nyeri ketika berhubungan intim karena mengingkatnya nafsu kadang membawa dampak buruk. Menurut Herbenick mereka yang lupa ras nyeri ketika bercinta cenderung menyakiti diri sendiri diluar kesadarannya dan baru sadar ketika aktivitas seksual tersebut selesai. Akibatnya banyak wanita yang justru merasa trauma melakukan seks dikemudian hari karena takut tidak bisa mengendalika nafsu seksualnya. Baca Artikel Kami tentang Tips Cara Agar Ereksi Kuat dan Tahan Lama


  • 8. Payudara dan puting terlihat mengencang
Payudara wanita merupakan bagian sensitif yang sangat mudah dikenali. Jika mereka mulai terangsang maka bagian payudara mereka akan mendaji lebih kecang dari sebelumnya. Tidak hanya itu, reaksi alami juga terdapat pada puting payudara. Umumnya puting akan berubah warna menjadi lebih terang dari sebelumnya dan mengeras. 

Itulah 8 Ciri Wanita sedang Nafsu dalam Bercinta yang bisa anda pelajari. Bagaimanapun juga mengenali kondisi pasangan sebelum bercinta tentu lebih baik karena untuk memberikan informasi bagi anda tentang langkah apa selanjutnya yang anda lakukan untuk memuaskan pasangan. Jika pasangan sudah mulai bernafsu mulailah dengan foreplay sebelum masuk pada aktivitas inti / seksual. Baca Artikel kami tentang Cara Mengatasi Ejakulasi Dini dengan Teknik Pijat

Jika anda membutuhkan Obat Oles untuk mengatasi Ejakulasi Dini, Lemah Syahwat, Agar Tahan Lama Bercinta dengan Pasangan, kami rekomendasikan untuk menggunakan MINYAK LINTAH HERBAL ALAM TERAPI KHUSUS KAUM ADAM

8 Ciri Wanita sedang Nafsu dalam Bercinta
MINYAK LINTAH HERBAL ALAM
Produksi CV. Berkah Alam Medan Indonesia
DINKES PIRT.No.325326101988
Isi 10 ml

Harga Minyak Lintah Asli 
Beli 1 Botol                     Rp.150.000,- (Ongkir sesuai Tarif JNE / TIKI / J&T)
Beli 2 BotolRp. 270.000,- (Ongkir sesuai Tarif JNE / TIKI / J&T)
Beli 3 BotolRp. 390.000,- (Ongkir sesuai Tarif JNE / TIKI / J&T)
Untuk pemesanan silahkan SMS / BBM dengan format:
Nama # No Hp. # Alamat Lengkap # Jumlah Pembelian

kirim ke: 

SMS: 082320752211 / BBM: 5880E436


Berikut Testimoni Minyak Lintah

8 Ciri Wanita sedang Nafsu dalam Bercinta

Terima kasih telah membaca artikel tentang 8 Ciri Wanita sedang Nafsu dalam Bercinta di blog TIPS MENGATASI EJAKULASI DINI DAN LEMAH SYAHWAT jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :