Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini dengan Teknik Pijat

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini dengan Teknik Pijat,- Ejakulasi dini secara terjemahan bebas adalah ketika pria mengalami orgasme dan mengeluarkan sperma atau air mani setelah melakukan aktivitas seksual. Disebut sebagai ejakulasi dini karena berorientasi pada proses atau waktu ketika keluar terlalu cepat dari pada aktivitas normalnya. Seseorang bisa disebut mengalami ejakulasi dini jika mengalami orgasme hanya dalam waktu 2 - 5 menit.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini dengan Teknik Pijat

Menurut para seksolog ejakulasi dini juga merupakan sebuah gangguan pada syaraf pria terhadap rangsangan yang diterima. Tingginya rangsangan yang diterima dan lemahnya sebuah "emotion-control" maka kemungkinan mengalami ejakulasi dini akan terjadi.

Perlu diketahui bahwa permasalahan ejakulasi dini tidak hanya dialami oleh orang dewasa saja. Namun seorang anak remaja juga isa mengalami ejakulasi dini jika tidak bisa mengontrol emosi ketika menerima stimulus atau rangsangan dari pasangan.

Terkait dengan permasalahn itu tentunya banyak dari kalangan pria yang mencari cara mengatasi ejakulasi dini. Ada berbagai metode yang sudah tersebar di berbagai website. Baik itu melalui cara herbal hingga pengobatan secara medis dan dengan penggunaan bahan yang berbahan kimia. Namun kali ini akan kami bahas cara yang unik untuk mengatasi ejakulasi dini dengan teknik pijat.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini dengan Teknik Pijat

Sebelum memulai proses pemijatan, hendaknya anda siapkan beberapa perlengkapan yang diperlukan seperti berikut ini;
  • Handuk kecil
  • Air Hangat
  • Lotion atau baby oil, bisa juga menggunakan minyak zaitun

Setelah barang tersebut tersedia anda bisa memulai aktivitas pemijatan dengan teknik sebagai berikut ini;
  • Membuat penis setengah ereksi
Buatlah penis anda menjadi setengah ereksi dengan cara memberikan sedikit rangsangan dengan cara anda sendiri. Sebelumnya kompres penis dengan air hangat untuk merelaksasikan otot penis sebelum dipijat. Usahakan tetap menjaga penis untuk dalam keadaan setengah ereksi. Jika terjadi ereksi maksimal, tunggu hingga ereksinya mereda. Kemudian urun perlahan bagian pangkal batang penis secara melingkar dari atas kebawah atau sebaliknya. Lakukan hingga 5x pijitan putaran.

  • Mengurut batang penis dari pangkal hingga kepala penis
Langkah selanjutnya adalah dengan mengurut penis secara searah. Hal ini adalah bertujuan untuk melatih adaptasi penis anda terhadap sentuhan. Perlu diingat anda hanya diperbolehkan mengurut bukan mengocoknya. Lakukan selama 5x pijitan

  • Menekan bagian uretra (bagian bawah batang penis)
Uretra merupakan bagian penting dalam urusan ejakulasi. Hal ini dikarenakan uretra merupakan saluran dimana cairan sperma akan keluar. Dengan memijit bagian tersebut maka anda akan melatih otot dan syaraf di seputar uretra untuk lebih kuat dalam menahan laju ejakulasi atau proses keluarnya sperma.

  • Menekan bagian selangka kiri dan kanan
Bagian selangka merupakan bagian dimana syaraf dan fleksibilitas otot pada penis perlu dilatih. Dengan memijat bagian ini secara berulang maka akan melatih kemampuan otot untuk menahan laju ejakulasi. Ini adalah rangkaian lanjutan dari poin sebelumnya.

  • Menekan bagian pangkal uretra (antara anus dan testis)
Pangkal uretra sebagai titik awal salurannya harus anda latih, tekan pada bagian ini selama 10 detik sebanyak 5x tekanan.

Selama proses mengurut gunakan lotion dan sejenisnya yang sudah disebut diawal agar lebih lancar dan tidak terjadi sekresi kulit kelamin. Selanjutnya setelah selesai pijat gunakan kembali handuk yang untuk mengompres kembali penis anda dengan handuk yang sebelumnya.

Lakukan cara mengatasi ejakulasi dini dengan teknik pijat tersebut secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Proses tersebut akan terjadi secara alami untuk hasilnya maka memerlukan waktu yang tidak sebentar dan dibutuhkan sebuah kosistensi. Semoga berhasil..!

Tips dan Cara lain untuk mengatasi Ejakulasi Dini dan Lemah Syahwat yang anda alami dapat dilakukan dengan menggunakan Minyak Lintah Herbal Alam Terapi Alami Khusus Kaum Adam yang telah terbukti ampuh dalam mengatasi ejakulasi dini. 

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini dengan Teknik Pijat

MINYAK LINTAH HERBAL ALAM
Produksi CV. Berkah Alam Medan Indonesia
DINKES PIRT.No.325326101988
Isi 10 ml

Harga Minyak Lintah Asli 
Beli 1 Botol                     Rp.150.000,- (Ongkir sesuai Tarif JNE / TIKI / J&T)
Beli 2 BotolRp. 270.000,- (Ongkir sesuai Tarif JNE / TIKI / J&T)
Beli 3 BotolRp. 390.000,- (Ongkir sesuai Tarif JNE / TIKI / J&T)
Untuk pemesanan silahkan SMS / BBM dengan format:
Nama # No Hp. # Alamat Lengkap # Jumlah Pembelian

kirim ke: 

SMS: 082320752211 / BBM: 5880E436

Berikut beberapa Testimoni Minyak Lintah Herbal Alam

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini dengan Teknik Pijat

HARAP BACA SEBELUM PESAN
  • Kami memberlakukan sistem transaksi online sebagaimana umumnya yaitu barang dikirim setelah kami menerima pembayaran
  • Kami akan memastikan barang sampai ke tangan Anda, jika tidak sampai uang kembali
  • Kami hanya menjual minyak lintah asli, jika palsu garansi uang kembali
  • Kami belum membuka cabang dimanapun jadi semua pembelian dilakukan secara online ke seluruh Indonesia
  • Barang dikirim via JNE / TIKI / J&T Express, jadi jangan takut barang tidak kami kirim, sebagai bukti pengiriman nanti kami infokan no resinya 
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Mengatasi Ejakulasi Dini dengan Teknik Pijat di blog TIPS MENGATASI EJAKULASI DINI DAN LEMAH SYAHWAT jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

1 komentar :

The Star at The Star Gold Coast - JTG Hub
The Star at The Star Gold Coast features a 태백 출장샵 wide range of dining options, 포천 출장샵 a wide 진주 출장마사지 variety of entertainment venues, a 24-hour casino 계룡 출장마사지 and a 24-hour poker room. The 광주 출장안마

Balas